DIA YANG TAK BISA DIMENGERTI

Hai. Namaku Gia Issabel. Panggil aku Gia. Aku hanya gadis berusia 13 tahun biasa yang kehidupanku juga biasa. Mungkin kalau teman-teman seumuranku, mereka sudah mulai suka-sukaan. Tapi aku nggak terlalu tertarik dengan hal itu. Karena menurutku hal itu membosankan. Bagaimana tidak, karena di sekolahku semua takut padaku. Entah mungkin karena aku terlalu pendiam, atau mungkin auraku yang berkata ‘hush, hush!’.

Oh, iya. Aku bersekolah di tingkat SMP kelas 2. Kalau di sekolahku disebut kelas 8. Kelasku ada di paling pojok dekat toilet (haha), 8.3. Seperti yang aku bilang, teman-teman di sini tak ada yang berani berkomunikasi padaku. Dan ada satu anak yang mengganggu ketenanganku di kelas ini. Yaitu si playboy nomor satu di sekolah, Marcello Reinaldy, biasa dipanggil Rei. Dia keturunan orang Italia, wajahnya yang tirus, cakep, dan badannya yang tinggi, olahraganya bagus, serta otaknya yang seperti ‘mbah google’ membuat banyak cewek-cewek jatuh hati padanya. Walaupun begitu, aku tidak tertarik dengannya. Kenapa? Soalnya dia itu suka main-main perasaan cewek! Nyebelin deh!
Dia Yang Tak Bisa di Mengerti
Hari Kamis, 14 Februari 2013. Valentine day. Hari yang paling membosankan. Pelajaran seperti biasa dan dimana-mana cewek-cewek kasih coklat ke para cowok. Tapi pemandangan di kelas tidak luput dari pemberian coklat untuk si playboy cap kapak itu. Bukan main, hampir semua cewek kasih coklat ke dia. Semuanya kecuali aku. Hal yang wajar ‘kan? Aku tidak mau bahkan mungkin tidak akan pernah suka dengannya! Tapi hari ini adalah hari teraneh sepanjang yang sudah kujalani. Kenapa? Rei datang padaku dan mengajakku berbicara. Tentu saja awalnya aku menolak, tapi dia memaksa.
“Hei! Lu nggak ngasih coklat nih?” katanya sambil nyengir. “Hmm, mungkin harus gue masukin kecoa dulu baru gue kasih ke lu.” Dengan jutek aku membalasnya. Aku tidak suka basa-basi dengannya. “Jutek amet sih. Gue cuma mau nanya, lu udah bawa sketsa kelompok kita kan? Yang kita kerjain kemariin!” HAH?! DUH! Aku lupa!! “Ehh… Duh ketinggalan nih.. sori ya..” perasaanku jadi kurang enak. “HAH! Waduh! Hmm, yaudah deh. Mau diapain lagi.. Rumah lu deket sini? Kalau deket kan bisa diambil.” Katanya.

Untung rumahku dekat, jadi aku dan dia jalan kaki ke rumahku untuk mengambilnya. Yang pasti minta izin sekolah dulu untuk keluar. Tapi bencana datang waktu aku dan Rei menyebrang jalan. Aku hampir tertabrak, dan Rei melindungiku, akhirnya yang terluka parah adalah Rei. Aku panik, langsung saja aku berteriak minta tolong. Setelah itu Rei dibawa ke rumah sakit.
“Ini mungkin akan sulit untuk dibicarakan… Kaki kanan anak ini.. lumpuh permanen dikarenakan kecelakaan ini” Aku shock, tapi untung Rei masih belum siuman. Aku tak tahu bagaimana ekspresinya waktu tahu kaki kanannya lumpuh permanen hanya karena melindungiku. Aku jadi merasa sangat bersalah. Dan ketika orangtuanya datang aku kira aku bakal dimarahi. Tapi mereka malah berterimakasih karena sudah menolong Rei. Aku jadi tambah merasa bersalah. Dan waktu Rei siuman, aku bilang pada Rei bahwa kaki kanannya lumpuh permanen. Dan jawabnya, “Ohh.. Tapi lu nggak apa-apa ‘kan?”. Kenapa dia sama sekali tidak marah? Ini untung sih, tapi aku jadi merasa sangat bersalah.

Beberapa hari setelah kejadian itu, teman-teman sekelas yang awalnya takut denganku malah marah dan mengucilkanku. Yah, aku memang pantas menerima hal ini, karena Rei jadi terluka karena melindungiku. Banyak yang menjelek-jelekanku di belakangku. Tapi, setelah Rei masuk ke sekolah lagi, dia terus membelaku. Aku bingung, padahal aku yang menyebabkan dia jadi begitu kenapa dia membelaku. Dan datang juga hari terparah dalam penindasan terhadapku. Aku disiram coca-cola di jam istirahat. Aku hanya bisa diam menerima tindakan ini. Ketika Rei tahu, dia langsung menolongku dan membelaku habis-habisan. Aku mulai menangis kesal dan berlari keluar kelas.

Rei mencoba mengerjarku dengan kaki pincang sampai akhirnya dia jatuh. Aku kaget dan langsung menolongnya berdiri. “Kenapa sih! Kenapa lu selalu belain gue?! Padahal lu jadi sekarang ini karena gue. Gue ini sama aja kayak penjahat!!” aku menangis tersedu-sedu karena rasa kesal yang tak tertahankan dan rasa penyesalan yang sudah sampai pada batasnya. Dia langsung membalas perkataanku dengan kata-kata yang membuatku kaget. “Itu semua karena gue peduli sama lu! Gue sayang sama lu! Masa lu nggak ngerti-ngerti sih!?” katanya sambil memegang erat tanganku.
“Hahh?? Lu jangan bercanda, deh!” aku langsung mundur dan melepaskan genggamannya. Aku tak sadar bahwa belakangku adalah tangga turun. Aku terpeleset dan spontan berteriak saking kagetnya. Rei spontan menarikku agar tak jatuh, tapi dia malah terpeleset juga karena kondisi kakinya. “Auw…!” katanya waktu kita jatuh. Guru-guru langsung menolong kita. Rei dibawa ke UKS, sepertinya aku melakukannya lagi… Aku tak bisa membayangkan bagaimana kelakuan teman-teman sekelas nanti padaku.

Ketika di UKS, Rei disuruh tidur dulu. Untungnya dia hanya luka ringan. Beberapa saat setelahnya teman-teman yang dekat dengan Rei dan cewek-cewek yang selalu menindasku masuk. Aku jelas takut, aku berpikir kalau aku pasti akan dihabisi oleh mereka. Tapi, betapa terkejutnya aku, mereka tidak marah tapi malah minta maaf atas perbuatan mereka padaku. “Maafin kita ya. Kita akhirnya sadar, apa yang kita lakuin ke lu itu salah… Dan sekarang Rei malah jadi begini.” aku bingung, “Kok? Kalian..?” lalu, “Tadi waktu lu keluar Rei marahin kita dan akhirnya kita sadar.”

Aku menoleh ke arah Rei, dan pas itu dia bangun. Aku sontak menangis di depannya. “Hei, lu kenapa??” tanyanya. Aku langsung mengusap air mataku dan tersenyum padanya. “Makasih banget…” kataku sambil memegang tangannya. Dia pun membalasku dengan senyuman. Senyuman yang lembut, beda dengan senyumnya yang biasa. Senyum yang mungkin sudah melelehkan hatiku yang beku ini. Dan akhirnya aku sadar, “Gue juga sayang sama lu…”

25 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS Dan Bisah Membantu Daerah Luar Kota...

    BalasHapus
  2. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AY85570
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus
  3. Selamat Malam Mohon Maaf Ya Kami Numpang Promo
    Poker555.net adalah Situs Dewa Poker Online Terbaik di Indonesia
    -Minimal deposit & Withdraw Rp.15.000
    -Bonus Deposit untuk (new member 10%)
    -Bonus Rollingan 0,5%
    -Bonus Referral 10%
    -Server kami 100% murni Player to Player (Tidak Ada Memakai Robot)
    -Dengan server yang kami gunakan berkecepatan tinggi hingga membuat permainan poker menjadi lebih nyaman
    -Membeli jackpot 1ribu rupiah bisa mendapatkan (30.000.000)
    -Membeli jackpot 2ribu rupiah bisa mendapatkan (60.000.000)
    -Untuk info yang lebih jelas silahkan Hubungi CS kami :
    -liveChat : www.poker555.net
    -Pin bbm : 5685366c
    Kami akan melayani anda selama 24 jam Online Setiap hari nya.
    Tunggu apa lagi, buruan Daftarkan diri Anda di www.Poker555.net
    Raih hadiah Jackpot setiap harinya puluhan Juta Rupiah.
    http://agenpoker555.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Saya kasih infoo baru ni !!!


    Khusus Pengguna Android , ada aplikasi baru buat CHEAT,VIDEO CHEAT,VIDEO CALL,dan ada juga VIDEO BOKET / SEXnya.
    Yang belum punya aplikasi ini, CARAnya:
    1. Buka Google Playstore/Android market
    2. Cari aplikasi bernama "Whaff Rewards".
    3. Install Whaff Rewards.
    4.Login Gunakan akun Facebook.
    5 Masukkan Kode pin = AY85570 (grup CEWEK- CEWEK BISPAT)

    jangan lupa share aplikasi ini ya:)

    BalasHapus
  5. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good Blog, I like this.
    agen judi poker online terpercaya di indonesia

    BalasHapus
  6. Yuk yang hobi main poker, gabung bersama aku di www.sinidomino.com yukk

    SINIDOMINO Adalah Situs Poker Online Yang Menjamin Permainan 100% Tanpa Robot

    Buat Anda yang hobi bermain Poker Online
    Kini Telah Hadir Poker terbaik yang pernah ada yaitu SINIDOMINO.

    SINIDOMINO memberi Promo menarik bagi pecinta permainan kartu online :
    * Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
    * Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    * Cashback Mingguan 0.5%
    * Bonus Refferal 20%

    Gabung sekarang juga dan dapatkan kemenangan yang luar biasa hanya di http://www.sinidomino.com

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    LiveSuppot 24 jam :
    * LiveChat : www.sinidomino.com
    * Pin BBM : D61E3506
    * Phone : +85598249684
    * Skype : sinidomino

    Terima Kasih Agan.

    Raja Poker, Dewa Poker, Poker Online, Judi Poker, Agen Poker Online

    BalasHapus
  7. Binggung untuk mencari situs judi online yang terpercaya dan aman untuk anda bermain yuk segera kunjungi website kami yang selalu memperkenalkan kepada anda semua situs judi online yang sudah teruji di seluruh asia dengan kemanan dan kenyamanan yang sangat terjamin.

    Dan Juga menyediakan Livescore dan Live Result Pasaran Togel Online Resmi Yakni Pasaran SYDNEY, SINGAPORE, Dan HONGKONG
    Kunjungi webite kami di : SakongbandarQ

    Kunjungi Juga Blog kami :
    AGEN POKER ONLINE
    AGEN DOMINO99
    AGEN BANDARQ

    BalasHapus
  8. Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
    Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
    Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% Perhari
    Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Rollingan Mingguan 0.3%
    Rollingan Bulanan 0.1%

    Link alternatif ErtigaPoker :
    ErtigaPoker.net
    ErtigaPoker.com

    BalasHapus
  9. Artikel Yang Bagus Gan Mohon izin Comment nya ^_^

    KLIK Liga Bintang

    Join US ! klik link di bawah ini ?
    KLIK Prediksi Bola

    KLIK Bandar Bola

    KLIK Bola Online

    BalasHapus
  10. para Member setia ARENADOMINO,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.5% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . ARENA-DOMINO.COM
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    ARENA-DOMINO.COM
    WA : [+855]964967353

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  11. Selamat datang Di Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188
    Situs Masterbet188 berbeda dengan situs situs slot lainnya.
    Dengan memberikan fasilitas berupa Deposit via Pulsa
    yang didukung oleh 3 Jaringan Lokal Simpati,Xl,Axis
    Dengan Minimal Deposit Pulsa Hanya 10.000
    - Rate Simpati 83%
    - Rate Axis & XL 90%
    Mainkan Seluruh Permainan Yang Menarik
    Hanya Di Situs Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188
    Link Official:
    masterslot888,com
    masterslot888,life
    masterslot888,site

    Contact US :
    Livechat : masterslot888,com
    Whats App : 081397628286

    BalasHapus
  12. Selamat datang Di Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188
    Situs Masterbet188 berbeda dengan situs situs slot lainnya.
    Dengan memberikan fasilitas berupa Deposit via Pulsa
    yang didukung oleh 3 Jaringan Lokal Simpati,Xl,Axis
    Dengan Minimal Deposit Pulsa Hanya 10.000
    - Rate Simpati 83%
    - Rate Axis & XL 90%
    Mainkan Seluruh Permainan Yang Menarik
    Hanya Di Situs Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188
    Link Official:
    masterslot888,com
    masterslot888,life
    masterslot888,site

    Contact US :
    Livechat : masterslot888,com
    Whats App : 081397628286

    BalasHapus
  13. Agen Poker DominoQQ
    Zumapoker
    Zumapoker Memang yang terbaik di kelas Poker Online DominoQQ
    Daftar Sekarang Juga dan dapatkan Bonus & Promo Menarik lainnya sekarang juga
    HANYA DI ZUMAPOKER
    ✅ BONUS NEW MEMBER 30%
    ✅ BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
    ✅ MINIMAL DEPOSIT 25.000

    .
    DEPOSIT VIA PULSA
    ✅ TELKOMSEL, RATE 85%
    ✅ AXIS, RATE 91%
    ✅ XL, RATE 91%
    ✅ OVO, RATE 0%

    Hubungi Kami :
    📲 Whatsapp: +6281263106553
    🌏 Link 1 : masterbets188.sit

    BalasHapus
  14. Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188
    Masterbet188 Memang yang terbaik di kelas judi Togel & Slot online
    Daftar Sekarang Juga dan dapatkan Bonus & Promo Menarik lainnya sekarang juga
    HANYA DI MASTERSLOT188
    ✅ WELCOME BONUS 20% SPORTBOOK & CASINO
    ✅ WELCOME BONUS 30% SLOT
    ✅ WELCOME BONUS 30 RIBU ALL GAME
    ✅ BONUS HARIAN 10%
    ✅ BONUS CASHBACK BERFARIASI
    ✅ BONUS UP TO 2%
    .
    DEPOSIT VIA PULSA
    ✅ TELKOMSEL, RATE 81%
    ✅ AXIS, RATE 90%
    ✅ XL, RATE 90%
    ✅ OVO, RATE 0%

    Hubungi Kami :
    📲 Whatsapp: +6281397628286
    📲 Line : Masterbet188
    🌏 Link 1 : masterbets188.site

    BalasHapus
  15. Agen Slot Deposit Pulsa ArmaniToto
    Armanitoto Memang yang terbaik di kelas judi Togel & Slot online
    Daftar Sekarang Juga dan dapatkan Bonus & Promo Menarik lainnya sekarang juga
    Bonus cashback 3%
    Bonus cashback spesial slot 5%
    Bonus Referral Terbesar
    WA : +6283165115420

    BalasHapus
  16. Agen Slot Deposit Pulsa ArmaniToto
    Armanitoto Memang yang terbaik di kelas judi Togel & Slot online
    Daftar Sekarang Juga dan dapatkan Bonus & Promo Menarik lainnya sekarang juga
    Bonus cashback 3%
    Bonus cashback spesial slot 5%
    Bonus Referral Terbesar
    WA : +6283165115420

    BalasHapus
  17. Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Kamis)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 15.000 Dan Minimal Withdraw Rp 50.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs.info | winterarmani.club | pkvarmani88.life | armaniqqs.site

    Agen Domino Terpercaya
    Agen Bandarq Terpercaya

    BalasHapus
  18. Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Kamis)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 15.000 Dan Minimal Withdraw Rp 50.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs.info | winterarmani.club | pkvarmani88.life | armaniqqs.site

    Agen Domino Terpercaya
    Agen Bandarq Terpercaya

    BalasHapus
  19. Cari dana tambahan tanpa harus pusing
    Agen Slot Deposit Pulsa Masterbet188 solusinya

    bingung cari agen bisa Depo/Wd pakai OVO sini yukkk mampir
    Bisa lhooo di MASTERBET188
    Pakai rek DANA juga bisa lho 🙂

    🎲 Depo pulsa 👉 10.000
    🎲 Depo Tf 👉 25.000
    🎲 Withdraw 👉 50.000

    Info lebih lanjut hubungi 👇

    Hubungi Kami :
    📲 Whatsapp: +6281397628286
    📲 Line : Masterbet188
    🌏 Link 1 : www. masterbets188 .site

    BalasHapus
  20. Segera Bergabung Bersama Betpulsa.org dan rasakan sensasi bermain Game Online kesayangan anda !!!
    Minimal Deposit hanya 2.000,-
    Minimal Withdraw mulai dari 25.000,-
    Bonus Referral 10%
    Bonus Trun Over 0.5%

    Betpulsa.org adalah salah satu Agen Sabung Ayam S128, Sportsbook, Slot Online yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama
    Betpulsa.org dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia Betpulsa anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda.

    Untuk Info lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui :

    FB : Betpulsa
    wa : +62 82276363934
    tel: +62 82276363934

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About

CERITA SEDIH © 2012 | Template By arif rahman